Senin, 28 April 2008

Bahari

Wisata Bahari Pulau Bali
Lokasi : Bali, Indonesia

Bali merupakan Tujuan utama wisata di indonesia dan asia pada umumnya, maka dari itu sudah barang tentu dengan keunikan dan ciri khasnya Bali menampilan pesona wisata alam yang begitu menyejukkan hati, salah satu beach yang terkenal adalah Pantai Kuta, pantai kuta merupakan salah satu objek wisata yang paling terkenal di Bali dan dengan keindahan sunsetnya membuat orang - orang tak pernah bosan datang kemari.


Wisata Bahari Pulau Weh
Lokasi : Pulau Sumatera Paling Barat

Pulau Weh merupakan pulau paling barat Pulau Sumatera, Indonesia. Di sekitar pulau ini, terdapat banyak pantai di antaranya: Pantai Kasih, Pantai Tapak Gajah dan Pantai Sumur Tiga dengan keindahan pasir putihnya, Pantai Ujung Kareung (Ujung Karang) yang sering digunakan sebagai tempat memancing.



Taman Laut Selat Pantar
Lokasi : Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur

Selat Pantar merupakan laut yang memisahkan antara Pulau Alor dan Pulau Pantar. Tercatat, rata-rata terdapat 100 kunjungan wisatawan asing per-tahun yang datang menyelam Taman Laut Selat Pantar. Semenjak krisis ekonomi melanda, tahun 2001 tercatat 187 penyelam, namun tahun berikutnya hanya 109 penyelam.



Wisata Bahari Laut Banda
Lokasi :

Kegiatan pelancong wisata bahari di perairan Banda beraneka ragam, seperti melihat taman laut dari atas perahu, menyelam, memancing ikan tuna dan cakalang, melihat ikan paus, lumba-lumba, burung laut dan menyaksikan Arombai Manggurebe (Lomba Belang atau balap perahu).

Tidak ada komentar: